Latest Updates

Every woman is beautiful

Sebagian orang mendefinisikan wanita cantik ialah yang berkulit putih & bersih,bertubuh tinggi,langsing, berambut panjang, dst.
” Saya ingin diet ketat supaya saya terlihat cantik seperti dulu”. Ujar seorang ibu rumah tangga kepada temannya. ” Saya malu dengan kulit saya yang hitam. Saya rajin ke salon agar kulit saya kelihatan cerah “. Dan masih banyak lagi kalimat yang diucapkan kaum hawa supaya terlihat tambah cantik.Dan seolah – kurang bersyukur atas pemberianNya.
Saudariku muslimah, badan gemuk, kulit hitam, dll bukan merupakan hambatan bagi kaum hawa untuk tetap menjadi wanita yang cantik. Karena sebetulnya, definisi cantik bukan hanya terlihat dari “sampul” namun juga nilai dari isi sebuah “buku”.
Ada wanita yang merasa dirinya cantik tatkala rajin mengunjungi salon & body spa dalam upaya mempercantik diri. “Saya merasa cantik saat mengenakan higheels bermerk, juga tas yang lagi “branded”.”Saya merasa cantik saat bisa membuat tersenyum pada orang lain” Subhanallah, sesama wanita saya turut bahagia mendengar kalimat itu. Namun, selain mempercantik “sampul” supaya kelihatan menarik, alangkah indahnya jika kita juga berupaya mempercantik “isi buku”. Bisa memberikan manfaat kepada sesama, dan seabrek kegiatan positif lainnya supaya kita bisa menjadi pribadi yang “cantik” luar dalam.
“Every woman is beautiful”. Syukuri apa yang telah dianugerahkan kepada kita.tanpa menuntut harus ini harus itu.Kurang ini kurang itu. Thankful for the grace that has been given to us. trying to provide benefits to others. So we feel “beautiful” everytime. Thank you

Artikel : http://hikayahhati.blogspot.com/

1 Response to "Every woman is beautiful"

  1. Subhanallah..
    Terimakasih atas postingannya..
    the great post..

    ReplyDelete