Latest Updates

Murahnya Paha Perempuan

Saya tidak bermaksud mengarahkan anda untuk berpikiran negatif atau porno ketika membaca judul di atas. Tapi itulah yang terjadi sekarang, terutama di kota-kota besar di Indonesia.
Saya tidak tahu mengapa fenomena ini terjadi di masyarakat kita yang mayoritas penduduknya Muslim.
Lebih mahal paha ayam dari pada paha perempuan?
Anda bandingkan bila anda menginginkan paha ayam. Anda harus ke pasar dahulu, atau ke tukang sayur dan mengeluarkan duit paling kurang 24 ribu rupiah untuk membawanya pulang ke rumah. Kemudian anda sembelih ayam itu, trus anda masukkan ayam yang sudah di sembelih tadi di dalam baskom berisi air mendidih, tujuannya adalah untuk memudahkan anda mencabut bulu-bulu yang ada di tubuh si ayam. Barulah anda menemukan paha ayam disitu.
Sekarang coba kita lihat ketika kita berangkat ke kantor, baik menggunakan kendaraan bermotor maupun mobil. Di kiri, kanan, depan dan belakang kita. Masya Allah, begitu mudah kita jumpai paha-paha perempuan, walau tidak menggunakan rok span, tetapi menggunakan celana pendek yang mempertontonkan pahanya yang kadang mulus, kadang juga tidak mulus. Saya tidak sedang mengajak anda berpikiran mesum atau jorok. Tetapi lihatlah, aurat perempuan benar-benar tidak ada harganya lagi. Dimanakah letak kehormatan wanita atau perempuan semacam itu?
Apakah mereka bangga mempertontonkan bagian auratnya itu kepada laki-laki ajnabi (laki-laki yang bukan mahrom)? Apakah mereka tidak malu? Entahlah, yang jelas, menurut saya yang sok alim ini, hal seperti ini jelas-jelas sangat mengganggu saya, karena apa? Hal itu sangat merusak pikiran laki-laki, terutama yang sudah beristri.
Saya pernah mendengar salah satu hadits nabi bahwasannya kenikmatan ibadah akan tercabut manakala kita memandang aurat wanita yang bukan muhrim dengan sengaja.
Ini menjadi kerisauan kita bersama, bagaimana membentuk suasana Islam di negeri yang mayoritas Islam ini. Menyempurnakan aurat wanita, sehingga mereka berharga, bukan hanya di mata manusia tetapi di mata Allah SWT.
Menurut saya, wanita yang mengumbar auratnya adalah sangat hina di mata manusia. Bahkan para lelaki akan berpikir bahwa wanita seperti itu adalah wanita gampangan, gampang di pake dan di buang dan sebagainya, na'udzubillah min dzaalik.
Maka dari itu saya pesankan kepada pembaca sekalian untuk serius dalam mengingatkan keluarganya dalam masalah aurat ini, karena besok di akhirat mayoritas wanita masuk neraka adalah karena tidak menutup aurat secara sempurnya.
Saya berdo'a kepada Allah moga-moga keluarga saya di berikan kekuatan untuk menjaga kehormatan keluarga dan yang terutama wanita kita, yang sesungguhnya memiliki kedudukan amat mulia di sisi Allah SWT.


Bagikan

0 Response to "Murahnya Paha Perempuan"

Post a Comment