Latest Updates

Setelah Diusir, Israel Ajukan Aleg Jeruselem ke Pengadilan


Jerusalem (Al-Quds terjajah) – Infopalestina: Pemerintah penjajah Israel memutuskan untuk mengajukan aleg parlemen Palestina dari Jerusalem Muhammad Abu Thaer ke pengadilan Israel siang ini Kamis (1/7) menyusul keputusan pengasingannya yang akan dieksekusi sepekan lagi.
Advokat Abu Thaer Fadi Al-Qawasimi menegaskan seperti dikutip kantor berita Shava, keputusan pengusiran agaknya sudah siap diterapkan dan persidangan kliennya hari ini sudah segera digelar.
Ia menegaskan bahwa ancaman terhadap Abu Thaer masih dialami juga terhadap mantan menteri Al-Quds di pemerintah Palestina Khalid Abu Arafah. Sementara aleg Athwan menunggu eksekusi pengusiran setelah besok Sabtu.
Pasukan Israel menangkap aleg Abu Thaer di gerbang Showar Bahir di kota Al-Quds kemarin Rabu dan dibawah ke tahanan Maskobiah.
Pemerintah penjajah Israel memutuskan untuk mengusir tiga aleg Palestina dan satu mantan menteri urusan Al-Quds karena dianggap terlibat dalam pemilihan umum legislative terakhir dengan mewakili partai Hamas.
Israel menerapkan politik yahudisasi, penyitaan, pengusiran warga, pengasingan dan sabotase kartu warga Al-Quds untuk memulai mengubah kota Al-Quds menjadi kota yahudi murni. (bn-bsyr)


Bagikan

0 Response to "Setelah Diusir, Israel Ajukan Aleg Jeruselem ke Pengadilan"

Post a Comment